Pesonanya Wisata Hutan Kota Mayasih Kuningan Jawa Barat

Hutan kota mayasih namanya, tempat wisata ini yang terdapat di Cigugur kabupaten kuningan Jawa Barat. disini adalah tempat hasil penggalian batu dan pasir yang sudah tidak terpakai lagi dan kemuadian di jadikan tempat wisata yang sangat nyaman dan juga sangat indah. Dibangun sejak tahun 2006 dengan luas wilayah sekitar 3 hektar dengan tujuan untuk area resapan air dan diresmikanlah pada tahun 2014.

Pesonanya  Wisata Hutan Kota Mayasih Kuningan Jawa Barat

Karena area ini bekas kawasan penambangan batu yang berada di kuningan, banyak sekali batu-batu yang besar terlihat dengan sangat jelas karena itu lah ini menjadi daya tarik tempat wisata dan juga di buatkan nya beberapa gazebo untuk kenyamanan wisatawan untuk berteduh di teriknya matahari sambil menikmati panorama yang indah di hutan kota mayasih.

Pesonanya  Wisata Hutan Kota Mayasih Kuningan Jawa Barat

Wisata ini berada di ketinggian 260 meter di atas permukaan laut dan berada tepat di perbukitan sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan kota kuningan dari atas bukit. Disini menyajiakan tempat-tempat untuk berfoto yang menarik dan juga terdapat banyak tumbuhan-tumbuhan yang bagus dan terawatt di sekitar tempat wisata.

Untuk failitas yang di tawarkan tempat wisata hutan kota mayasih yang berada di kuningan ini tidak perlu cemas karena disini sudah banyak tersedia fasilitas pendukung untuk wisatawan, di antaranya yaitu adanya gazebo, wc umum, musholla, area parkir yang luas, warung makan, tempat-tempat berfoto yang menarik tentunya.

Tiket masuk

Untuk tiket masuk tempat wisata taman mayasih ini anda hanya membayar tiket sebesar Rp. 5.000,- untuk satu orang beserta parkir kendaraan,- kalian bisa menikmati pemandangan batu-batu yang sangat besar dan bagus dengan harga tiket masuk yang begitu murah untuk kantong anda.

Tempat wisata hutan kota mayasih di buka untuk umum setiap hari dari pukul 08.00 sampai pukul 16.30 WIB. Tempat wisata ini selalu ramai dengan wisatawan apalagi bila hari minggu, wisatawan yang datang ke tempat wisata alam hutan kota mayasih ini biasanya adalah pasangan kekasih yang ingin menikmati keindahan tempat ini dengan mesra bersama pasangan nya.

Tips Liburan Ke Mayasih Kuningan Jawa Barat

untuk saran dan tips dari saya sebelum anda berkunjung ke tempat wisata hutan kota mayasih ini adalah persiapan perbekalan, kesehatan fisik, dan saya sarankan ketika anda akan berkunjung ke hutan kota mayasih cigugur disarankan berkunjung pada pagi atau sore hari ketika matahari tidak dalam keadaan terik. Agar anda bisa lebih menikmati suasana dan keindahan pemandangan disini.

Karena disini terdapat banyak tempat-tempat untuk berfoto yang bagus dan menarik untuk anda upload ke media social sebaiknya anda membawa kamera yang bagus untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

demikianlah ulasan singkat mengenai tempat wisata alam hutan kota mayasih ini yang terdapat banyak sekali tempat-tempat berfoto yang keren dan instagramebl di tambah dengan gazebo-gazeboo yang bagus dan terawat dengan baik sangat cocok untuk anda jadikan tempat wisata dengan kekasih anda, duduk bermesraan dengan di suguhkan pemandangan-pemandangan yang elok di hadapan kalian membuat suasana semakin mesra dan romantis.

0 Response to "Pesonanya Wisata Hutan Kota Mayasih Kuningan Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel