Aplikasi Smart Acces Menuju Kuningan Dalam Genggaman Masyarakat Milenial

Kuningan Jawa Barat - Hadirnya Aplikasi Kuningan Smart Acces menjadi pembeda dengan aplikasi ecomers yang ada di indonesia. Aplikasi ini mempunyai pembeda yaitu mempunyai fitur-fitur yang mendukung mengetahuli letak pariwisata di kuningan, mengetahui letak dan nama sekolah di kuningan dan bisa berniaga aman di aplikasi  kuningan smart acces.



Warga milenial sambut aplikasi kuningan smart acces ini yang dapat memuat berbagai macam kegiatan dan info menarik tentang kuningan jawa barat seperti Pendidikan,Pariwisata, Prodak dan Jasa serta jenis usaha UKM juga bisa ikut berniaga di dalam aplikasi ini.

Hrapan untuk anak milenial semoga kuningan dalam genggaman bisa di jadikan sarana untuk mendapatkan manfaat yang sebesar besarnya melalui aplikai kuningan smart acces. ayo gabung dan mulai lah berniaga di kuningan smart acces.

Aplikasi Kuningan Smart Acces ini di buat oleh putra daerah kuningan jawa barat yang bertempat tinggal di cijoho yaitu yang bernama Kaka EGI AGUSTIANDI (25 Thun). Di uisa yang masih muda kak egi agustiandi ini menjadi mtovasi bagi warga kuningan untuk menjadi sukses itu peru kerja keras dan pantang menyerah.

Inilah Fitur Fitur yang di miliki aplikasi kuningan smart acces :

1. AKSES WISATA
AKSESWISATA KOTA KUNINGAN
Akes wisata , memungkinkan warga kuningan dan warga dari luar kuningan tidak mengetahui letak dari wisata di sini kamu akan di beritahukan lokasi nya. jadi jangan khawatir kesasar yah cukup install aplikasi kuningan smart acces di smartphone kamu.

2. AKSES PENDIDIKAN

AKES PENDIDIKAN DI KUNINGAN
Akses pendidikan ini itu memuat sekolah yang ada di kuningan jawa barat, di akses pendidikan ini kita bisa melihat sekolah nya letaknya dimana  dan lain lainya. kamu bisa install aplikasi nya.

3. AKSES PASAR

AKSES PASAR DIKUNINGAN
DI fitur ini kamu bisa berjualan dengan nama brand kamu sendiri juga kamu juga bisa berjulan apa saja dan membuka toko atau jasa kamu. kehadiran akses pasar ini menjadi warna yang baru dan semoga dengan adanya akses pasar ini bisa menaikan pendapatan warga kuningan.

4. JUAL BELI

Akses Jual Beli 
Akses jual beli, kamu disni bisa melakukan aktifitas jual beli online dan mengaksesnya juga geratis loh, tanpa harus bayar bayar. untuk kamu yang mempunyai online shop ayo gabung dan install aplikasi kuningan smart acces.

"Mudah mudahan adnya aplikasi kuningan smart acces ini dapat membangun kuningan menjadi lebih baik dan dapat di gunakan oleh anak muda milenial sehingga mewujudkan kuningan yang lebih cerdas dan aktif dalam penggunaan acces internet "

INSTALL APLIKASI KUNIANGAN SMART ACCES






0 Response to "Aplikasi Smart Acces Menuju Kuningan Dalam Genggaman Masyarakat Milenial "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel