Asiknya Wisata Alam Curug Si Domba Kuningan Jawa Barat

Objek wisata curug sidomba adalah salah satu wisata yang cocok untuk mengisi waktu libur diakhir pekan, piknik bersama keluarga meikmati indahnya pemandangan yang ada di curug sidomba, di sini juga kita bisa melihat banyaknya ikan ikan mas yang ada di sekitaran kolam loh.

Wisata Curug Sidomba

Melepas lelah dan penat karena seharian bekerja ketika masuk ke wisata curug sidoma menjadi fress kembali, karena suasananya masih sangat segar dan asri soalnya disini posisinya masih di rindang dan asri. masih banyak monyet juga loh disini teman teman.

Menurut informasi warga sekitar nama dari curug sidomba ini dulunya tempat memandikan domba domba. dan ketika kamu sudah mualai masuk ke area si domba kamu bisa mengelilingi wisata si domba dengan kendaraan domba loh.

Ada ayunan untuk bersantai bersama keluarga sahabat atau temanan teman dan suasananya masih sangat segar banget, jadi ketika kita bercengkrama dengan keluarga suasana menjadi lebih hangat dan sangat menyenangkan.

Selain itu di wisata curug sidomba juga ada flying fox dan outbon lainnya sangat menyenangkan sekali pokoknya. Kamu juga bisa melihat sekeliling curug sidomba dari menara yang dekat mesjidnya indah sekali.

Wisata Alam Curug Cidoma


Wisata Alam Curug Cidomba

Jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan momen liburan kamu bersama keluarga teman ataupun pasangan kamu.


Bumi Perkemahan

camp di buper wisata curug sidomba

Selain biasa digunakan sebagai tempat berekreasi, tempat wisata Curug Sidomba ini diperuntukkan pula untuk kegiatan camping atau berkembah. Area bumi perkemahan ini memiliki luas 8ha yang dibatasi pagar setinggi 3m dengan keamanan 24 jam.

Sehingga tingkat keamanan di area buper ini cukup terjaga. Di tempat wisata ini terdapat penyewaan perlengakapan untuk berkemah, sehingga bagi para pengunjung yang tidak memiliki perlengkapan tidak perlu khawatir.

Harga tiket masuk Curug Sidomba ini cukup terjangkau, bagi anak-anak dikenakan tarif Rp. 3.500, sedangkan dewasa dikenakan tarif Rp. 5000. Untuk tarif parkir kendaraan roda dua dikenakan tarif Rp. 1.000 sedangkan roda empat dikenakan tarif Rp. 1.500.

Akses menuju obyek wisata Curug Sidomba ini cukup mudah. Dari infrastruktur jalan sudah beraspal sehingga bisa dilalui beragam kendaraan. Waktu tempuh dari kota Kuningan sekitar 30 menit, sedangkan jarak tempuh dari kota Cirebon sekitar 20 km.


Alamat: Peusing, Jalaksana, Peusing, Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554


0 Response to "Asiknya Wisata Alam Curug Si Domba Kuningan Jawa Barat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel