Asiknya Wisata Jembar Water Park Majalengka Jawa Barat

Keindahan alam Indonesia memang tiada duanya. Namun hal ini tidak menyurutkan para kreator untuk membuat tempat wisata buatan. Berbicara mengenai tempat tersebut tentu banyak sekali pilihannya, bisa kolam renang, kebun binatang, taman bermain dan masih banyak lainnya.Namun diantara tempat wisata yang sengaja dibuat itu ada satu yang selalu ramai dikunjungi dan paling umum dijumpai, yaitu kolam renang. Namun bukan kolam renang biasa, melainkan kolam renang ini dipadukan dengan wahana permainan. Tentu ini adalah hal yang amat menarik, sehingga bukan hal mengherankan jika wisata ini selalu bisa menarik pengunjung.

Asiknya Wisata Jembar Water Park Majalengka
Tempat ini sebenarnya lebih dikenal dengan istilah water park atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah taman air. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali water park, namun kali ini kita akan membahas salah satu diantaranya. Wisata air yang akan dibahas kali ini adalah dari Majalengka regency, West JavaMajalengka terletak di provinsi Jawa Barat. Nama kota ini sendiri menurut sebagian besar masyarakat lokal berasal dari bahasa Cirebon. Menurut sebagian besar orang tersebut berasal dari dua kata, yaitu Majae dan Langka dimana Majae berarti buah Maja-nya, sedangkan  Langka berarti hilang. Jika digabungkan maka bisa berarti “Buah Maja-nya hilang”. Mungkin dulu di tempat ini banyak sekali buah maja. Untuk kepastiannya mungkin pembaca lebih mengetahui sejarah kota ini. Sekarang mari kembali lagi membahas mengenai waterpark. Di kota ini terdapat satu diantaranya. Nama tempat wisata favorit sebagian besar orang ini di Majalengka adalah Jembar Water Park. Tempat ini termasuk destinasi wisata favorit masyarakat sekitar Majalengka. Namun destinasi wisata ini juga seharusnya masuk ke dalam daftar kunjungan ketika sedang berada di kota atau kabupaten ini. 


Kalau tanya dimana Waterboom yang unik, menarik dan bisa jadi salah satu rekomendasi liburan di Majalengka? Jembar Waterpark lah jawabannya. Buat anda warga masyarakat Majalengka yang dekat dekat destinasi wisata yang satu ini mungkin sudah tahu dimana lokasinya, kemana jalannya, dan berapa harga tiketnya. Tapi buat anda yang lumayan jauh atau bahkan dari luar kota Majalengka seperti Kuningan, Cirebon atau daerah sekiranya pasti belum tahu informasinya.Nah buat anda yang mau rekreasi ke Jembar Waterpark ada baiknya cek dulu yang tadi saya sebut supaya ada persediaan dan gak kesasar.

Waterboom Jembar Waterpark Kasokandel Majalengka

Asiknya Wisata Jembar Water Park Majalengka

Jembar Waterpark merupakan tempat wisata air berupa kolam renang, waterboom dengan fasilitas pendukung lainnya yang mengasyikan. 
Tempat wisata yang satu ini semakin unik dengan tema purbakalanya, tentu saja inilah salah satu daya tarik dari destinasi yang ada di Majalengka ini.
Anda bisa menemulan beberapa patung hingga wahana air didesain semirip mungkin dengan dinosaurus.

Lokasi Alamat & Rute Jalan Jembar Waterpark Majalengka
Lokasi alamatnya berada di Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten
Majalengka, Jawa Barat 45453.


0 Response to "Asiknya Wisata Jembar Water Park Majalengka Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel