Asinya Wisata Kolam Renang Tirta Indah Majalengka Jawa Barat

Kolam Renang Tirta Indah jadi simbol wisata favorite buat masyarakat Majalengka, bukan tiada fakta sebab pihak pengelola Tirta Indah memprioritaskan fasilitas sarana begitu baik serta konon Kolam Renang Tirta Indah kolam paling besar yang berada di Kabupaten Majalengka.
Tidak hanya sarana yang ideal di Kolam Tirta Indah diperlengkapi bermacam wahana air yang begitu menarik yang dapat di mainkan semua pengunjung, mulai dari balita, anak-anak, sampai orang dewasa. perihal itu menarik minat beberapa pengunjung.

Asinya Wisata Kolam Renang Tirta Indah Majalengka Jawa Barat

Majalengka sendiri adalah salah satunya Kabupaten di lokasi Provinsi Jawa Barat, tentu saja telah kenal benar situasi yang dirasa waktu ada di tempat wisata Tirta Indah, menyediakan cuaca sejuk dan panorama alam benar-benar menarik.Bpk H. Ohim sebagai pengelola sekaligus juga pemilik dari tempat wisata air ini, sebab diurus oleh perseorangan tidak dari pemerintahan ditempat, menariknya kembali nantinya wisata Kolam Renang Tirta Indah tengah dalam peningkatan.

Pada awalnya luas ruang kolam renang seputar 1,2 hektar akan diperbaiki serta diperluas jadi 3 hektar, pihak pengelola membidik di tahun selanjutnya Kolam Renang Tirta Indah bertaraf nasional bukan sekedar populer di Majalengka, Jawa Barat akan tetapi mengharap dapat populer di Indonesia.
Arah dari perbaikan ini awal mulanya Kolam Renang Tirta Indah cuma untuk arah wisata air saja, akan tetapi nantinya disediakan juga fasilitas kursus renang, sewa acara seperti resepsi pernikahann serta akan disiapkan wisata Kebun.

Nah bahasan kami tentang salah satunya arah wisata di Kabupaten Majalengka, yakni itu satu kolam renang, hanya satu wisata bikinan yang menarik banyak minat beberapa pengunjung yang hadir untuk isi berlibur serta rekreasi keluarga.Bahasan kami ini mencakup Ticket Masuk, Wahana, Sarana, serta rute tempatnya. Punya niat untuk sekedar lebih kenal dari wisata Kolam Renang Tirta Indah serta jadi referensi berkaitan cost yang akan dipakai waktu bertandang ke Tirta Indah.

Asinya Wisata Kolam Renang Tirta Indah Majalengka Jawa Barat

Kolam Renang Tirta Indah adalah satu lokasi wisata keluarga serta dijagokan menjadi wisata kolam renang paling besar se-kabupaten Majalengka. Tidak cuma itu taman rekreasi air memilki sarana komplet serta mencukupi.Dengan luas tempat 1.2 hektar serta tengah dalam peningkatan serta diperluas jadi 3 hektar. Kolam renang ini bukan sekedar berenang serta bermaian air saja nanti dengan perbaikan wahana dan sarana bertambah.

Di Tirta Inda ada 5 pilihan kolam renang yang dapat dipakai pengunjung, salah satunya 2 kolam anak-anak, dan 2 kolam renang dewasa, serta 1 kolam bermain yang diperlengkapi beregam wahana sengit di dalamnya.Beberapa wisatawan yang bertandang akan temukan situasi berlibur menyenangkan, terutamanya buat yang ajak si buah hati, dari berenang, bermain di wahana air, atau keseruan nikmati wahana Waterboom terlengkap di Majalengka.

Tidak cuma itu saja, situasi di ruang kolam renang juga benar-benar nyaman, bersih, serta tawarkan view panorama alam berbentuk gunung serta bukit terlihat hijau serta hawa yang asri jadi magnet sendiri buat pengunjung untuk hadir ke sini.
Perihal pertama yang terbersit di pikiran kita waktu ingin bertandang ke Kolam Renang pasti harga ticket masuk-nya, tetapi janganlah cemas pengelola Tirta Indah membanderol harga ticket masuk yang masih tetap termasuk murah serta tentu dapat dijangkau untuk Anda semua.

Ticket masuk Tirta Indah dibedakan pada anak-anak serta dewasa serta saat waktu bertandang pada hari biasa serta hari sabtu, minggu, serta hari raya atau tanggal merah. Tersebut perincian selengkapnya.

Ticket Masuk Dewasa:
Hari Senin – Juma’at: Rp 15.000 
Hari Sabtu & Minggu: Rp 20.000 
Hari Raya & Libur Nasional: Rp 25.000 
Ticket Masuk Anak-anak:
Hari Senin – Juma’at: Rp 10.000 
Hari Sabtu & Minggu: Rp 15.000 
Hari Raya & Libur Nasional: Rp 20.000 
CATATAN: Harga ticket tercantum di atas setiap saat bisa berubah

Seperti sudah disampaikan di atas jika rekreasi air Tirta Indah mempunyai sarana lengkap serta mencukupi, jadi Anda sekeluarga bukan sekedar nikmati kegiatan berenang serta bermain air saja, terdapat beberapa sarana pendukung dapat dipakai baik di air ataupun non air.
Dari 5 pilihan kolam renang sudah dijelaskan di atas masih tetap ada sarana lainnya salah satunya seperti toilet, kamar basuh, kamar ubah, gedung pertemuan, panggung hiburan, taman bermain, kios jajanan, mushola, serta ruang parkir cukuplah luas.

Mungkin sarana gajebo serta saung-saung yang ada di seputar ruang Kolam renang jadi tempat favorite untuk bersantai, bergabung, sekalian nikmati sajian yang di bawa serta dari rumah, atau arti kerennya Botram (Makan bersama dengan).
Wahana jadi keunikan dari wisata kolam renang dan jadi pemikat buat beberapa orangtua yang ingin ajak putra-putrinya liburan, karenanya ada wahana sengit tentu saja isi berlibur bersama dengan keluarga lebih menyenangkan.

Karenanya ada Waterboom komplet dengan permainan airnya, putra-putri Anda dapat bermain perosotan, air mancur, dan wahana ember tumpah. Ember tumpah jadi wahana mengasyikan untuk anak-anak di mana sesudah ember terisi penuh dengan air maka tumpah dengan sendirinya.
Menanti peristiwa pada saat ember raksasa menumpahkan air jadi pengalaman yang menyenangkan, teriakan histeris serta tawa putra-puti Anda waktu ada di wahana ember tumpah pasti perihal sengit waktu isi berlibur di Kolam Renang Tirta Indah.

Wahana lainnya ada di Tirta Indah salah satunya seperti Flying fox, Kereta mini, Kebun binatang mini, Teraphy ikan, Perahu kecil, Kincir, serta ruang berfoto dengan lukisan 3 Dimensi 3D.
Tidak komplet rasa-rasanya bila bahasan yang satu ini terlewati, ya tempat jadi perihal terpenting dari obyek wisata, baik di Majalengka ataupun di Kabupaten yang lain. Untuk tempat dari Kolam Renang Tirta Indah cukuplah strategis serta gampang diketemukan.

Berjarak kira-kira seputar 14,8 km dari pusat Kota Majalengka serta jarak tempuh seputar 30 sampai 40 menit perjalanan memakai kendaraan pribadi. Pada umumnya letak dari Tirta Indah ada di tepi jalan raya sehinnga mempermudah pengunjung.
Alamat Kolam Renang Tirta Indah Majalengka :

Supaya gak kesasar lebih baik anda menggunakan google maps atau klik di sini Waterboom yang satu ini buka setiap hari. Jam bukanya adalah dari mulai pukul  08.00 sampai 17.00. Itulah kolam renang Tirta Indah Majalengka yang bisa jadi salah sati rekomendasi liburan anda bersama keluarga.

Alamat: Jalan Rajagaluh Keramat Blok Lojiawi, RT.19/RW.08, Ujungberung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474
Untuk kepentingan spesifik serta pembelian ticket masuk dapat mengontak di No Telephone 0813-2411-7200.

0 Response to "Asinya Wisata Kolam Renang Tirta Indah Majalengka Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel