Berenang Di Wisata Kolam Renang Sanggariang Selalu Ramai Dan Asik

Obyek Wisata Kolam Renang Sanggariang di Purwawinangun Kuningan Jawa Barat  adalah salah satu tempat wisata yang berada di JL. Siliwangi, No. 75, Purwawinagun, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511, Indonesia. Obyek Wisata Kolam Renang Sanggariang di Purwawinangun Kuningan Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Obyek Wisata Kolam Renang Sanggariang di Purwawinangun Kuningan Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kuningan tidak mengunjungi wisata air  yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Berenang Di  Wisata Kolam Renang Sanggariang Selalu Ramai Dan Asik

Kolam Renang Sanggariang merupakan salah satu Objek wisata Renang yang tempatnya ini berada di kota Kuningan yaitu di Jln.Siliwangi No. 75 Kecamatan Kuningan. Karena tempat ini berada di pusat kota kuningan tak heran bila setiap hari Wisata Kolam renang sanggariang ini selalu di penuhi oleh pengunjung.

Tempat wisata kolam renang sanggariang ini pasti sangat cocok untuk nda berlibur di akhir pekan untuk menghabisakan waktu liburan anda bersama teman-teman atau bersama keluarga anda tercinta. Lokasinya yang mudah di jangkau oleh kendaraan umum dan juga bertempat di pusat kota yang sangat strategis. Sering sekali anak-anak sekolah dari mulai SMP dan SMA yang melakukan olahraga renang di sini, untuk menggali bakat-bakat terpendam mereka di keahlian renang nya. Kolam Renang sanggariang memiliki 3 kolam yang lumayan besar yaitu untuk anak-anak dan orang dewasa.
Apa kalian tau apa itu kolam renang.

Berenang Di  Wisata Kolam Renang Sanggariang Selalu Ramai Dan Asik

Kolam renang yaitu adalah sebuah kinstruksi buatan yang di bangun untuk di isi air dan digunakan untuk berenang, menyelam, bukan di gunakan untuk ternak ikan ya nantinya beda sob. Kolam renang adalah tempat untuk kebugaran jasmani atau taman rekreasi untuk keluarga dan semua golongan asalkan bisa renang. Biasanya wisatawan ataupun banyak orang mencari tempat wisata untuk berenang dilihat dulu dari fasilitasnya, semakin banyak dan menarik pengunjung akan semakin tertarik untuk mengunjungi tempat wisata tersebut, biasanya dari jumlah kolam, kedalaman kolam dan adanya seluncuran air.

Kolam renang sanggariang memiliki fasilitas-fasilitas yang tak kalah menarik dari wisata renang lain nya dan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi warga kuningan, nah fasilitas yang ada di antaranya :
• Memiliki 3 buah kolam dengan ukuran berbeda.
• Seluncuran.
• Gazebo.
• Musholla.
• Gedung serbaguna.
• Kamar mandi dengan shower.
• Penginapan.
• Kantin.

Berenang Di  Wisata Kolam Renang Sanggariang Selalu Ramai Dan Asik

Meskipun Wisata kolam renang sanggariang ini berada di pusat kota kalian jangan khawatir tentang masalah harganya pasti di jamin sesuai denga isi dompet anda, harga untuk memasuki wisata ini terbilang relatife murah dengan beragam fasilitas yang mendukung disini. Untuk anak-anak tiket masuknya sebesar Rp. 8.000,- dan untuk orang dewasa tiket masuknya sebesar Rp. 10.000,-.

Kolam renang sanggariang Kuningan di buka untuk umum setiap hari dari pukul 07.00 sampai pukul 16.00 WIB. Ada baiknya untuk datang ke tempat wisata ini dari pagi hari atau menjelang sore hari untuk renang dengan leluasa, biasanya pengunjung akan penuh pada siang hari.

Tunggu apa lagi ajak teman-teman anda untuk menikmati kolam renang sanggariang. Selain hargganya murah tempat ini adalah tempat paling strategis dan mudah di jangkau banyak orang. Sesudah renang anda juga bisa langsung jalan-jalan menyusuri kota kuningan dengan badan yang besrih dan segar.

0 Response to "Berenang Di Wisata Kolam Renang Sanggariang Selalu Ramai Dan Asik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel