Enaknya Berendam Di Wisata Air Panas Subang Kuningan Jawa Barat

Tempat wisata Pemandian Air Panas Subang Kuningan merupakan salah satu objek wisata andalan yang ada di Kuningan. Beberapa waktu lalu kita juga pernah membahas mengenai tempat wisata Pemandian Cibulan Kuningan.

Nah kali ini tak kalah serunya dibanding Pemandian Cibulan, Pemandian Subang Kuningan juga menjadi salah satu tempat wisata yang ramai dan banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama diakhir pekan. Keunggulan dari tempat wisata pemandian air panas Subang ini adalah kamu selain bisa berendam juga sambil menikmat keindahan alam yang masih sangat asri sehingga menyuguhkan udara yang lebih segar.


Wisata Air Panas Subang Kuningan

Lokasi dan Rute Menuju Tempat Wisata Pemandian Air Panas Subang Kuningan

Wisata Air Panas Subang Kuningan


Dari pusat kota Kuningan objek wisata ini bisa ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam saja. Tempat ini berada di Desa Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Rute menuju tempat wisata Pemandian Air Panas Subang Kuningan maka kamu tinggal melewati jalan utama menuju kecamatan Kuningan. Nantinya kamu akan melewati Jl. Jend Soedirman hingga Taman Kota.

Dari sana kamu melewati Jl. Veteran hingga Jl. Cipasung kemudian menaljutkan perjalanan melalui jalan utama menuju Desa Kuningan. Nanti akan ditemukan papan penunjuk jalan menuju Pemandian Air Panas Subang, Kuningan. Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Pemandian Air Panas Subang Kuningan Menikmati pemandian air panas dengan dikelilingi suasana pedesaan yang asri serta pepohonan yang rindang menjadi daya tarik tersendiri saat berkunjung ke tempat ini

Untuk menikmati semuanya kamu tidak perlu membayar tiket yang cukup mahal lantaran harga tiket masuk Pemandian Air Panas Subang Kuningan hanya dibandrol Rp.2500 untuk anak-anak dan Rp.5000 untuk dewasa.

Jam buka tempat wisata pemandian air panas Subang Kuningan dimulai pukul 6 pagi dan ditutup pukul 6 sore. Fasilitas Pendukung Tempat Wisata Pemandian Air Panas Subang Kuningan. Fasilitas pendukung di objek wisata pemandian air panas Subang Kuningan juga cukup lengkap mulai dai gazebo untuk beristirahat, toilet dan kamar mandi, mushola hingga penginapan.

Penginapan disini sebenarnya ditujukan bagi para pengunjung yang sedang melakukan terapi atau berobat, terdapat 4 kamar lengkap dengan tempat tidur, biaya sewa menginap cukup terjangkau yakni mulai Rp.50.000/ malam.

Daya Tarik Objek Wisata Pemandian Air Panas Subang Kuningan

Enaknya Berendam Di Wisata Air Panas Subang Kuningan Jawa Barat


Daya tarik tempat pemandian air panas Subang Kuningan adalah letaknya yang jauh dari perkotaan dengan suasana yang sejuk dan dikelilingi oleh pepohohan, bukan hanya itu lokasinya juga terjaga keasriannya. Selain itu air panas yang dihasilkan merupakan air panas alami hasil dari perut bumi dengan tingkat kandungan belerang yang baik sehingga lokasi ini juga sering digunakan untuk pengobatan penyakit kulit.

Terdapat tiga kolam pemandian air panas yakni untuk anak-anak, untuk dewasa dan khusus kolam untuk pengobatan penyakit kulit.

0 Response to "Enaknya Berendam Di Wisata Air Panas Subang Kuningan Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel