Indahnya Pemandangan di Wiasta Alam Tenjo laut Kuningan jawa Barat

wisata alam terbaru di kuningan yang tempatnya sangat ok untuk kalian berkemah maupun berwisata di rindangnya pohon-pohon pinus yang lebat, di sini juga pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang sangat bagus di ketinggian kaki gunung Ciremai.
Tempat wisata terbaru kuningan salah satunya adalah Tempat Wisata Tenjo Laut tempat ini berada di jalur wisata palutungan atau tepatnya di dusun palutungan Desa Cisantana kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan dengan ketinggian 1100 di atas permukaan laut (mdpl).

Wiasta Alam tenjo laut

Bumi perkemahan tenjo laut Kuningan di buka untuk wisatawan pada tahun 2017, tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan-pemandangan alam yang mempesona yaitu pemandangan gunung Ciremai, pemandangan garis pantai atau laut, kalian juga bisa melihat gunung selamet dengan jelas dari tempat wisata ini, nah asiknya tempat ini begitu sejuk dan asri untuk kalian yang ingin bersantai atau berkemah di tempat wisata tenjo laut kuningan.

Terkadang banyak pasangan yang ingin menikah lalu melakukan Foto Pra-wedding di area Bumi perkemahan tenjo laut, namun anda harus meminta izin dan membayar biaya tambahan untuk melalukan acara pra-wedding di tempat ini, Karena tempat ini sangat menawan untuk pasangan yang ingin memiliki foto pra-weding dengan tema suasana alam yang begitu indah.

Wiasta Alam tenjo laut

Wisata Tenjo Laut Kuningan sudah mempunyai fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman untuk para wisatawan namun untuk penerangan di malam hari belum maksimal, Adapun failitas yang terdapat di area tenjo laut kuningan yaitu diantaranya : Warung, MCK, Gajebo, Spot foto instagrameble, Area perkemahan, area outbount dan masih banyak yang lainnya.

Tiket masuk

untuk tiket masuk tempat Wisata Tenjo Laut Kuningan anda hanya membayar tiket sebesar Rp. 10.000,- untuk satu orang dan belum termasuk biaya parkir kendaraan, Di sini pengunjung bisa menikamati rindangnya pohon-pohon pinus yang sangat lebat dan juga pemandangan alam yang sangat indah dan asri.

Tempat Wisata Tenjo Laut Kuningan di buka untuk umum setiap hari senin - minggu dari pukul 07.30 sampai pukul 16.30 WIB. Kalian disini bisa menikmati perkemahan dan juga menikmati wisata yang sangat kental dengan alam bebas, tenjo laut memiliki tempat spot foto yang manarik cocok untuk kalian update di media social.

Tips Wisata Ke Teno Laut.

Karena Wisata Tenjo Laut Kuningan ini berada di kaki gunung  Ciremai dan berada di ketinggian lebih dari 1100 mdpl maka tak heran bila suhu disini begitu dingin dan sejuk dan sering turun kabut pada waktu menjelang sore, oleh karena itu saya sarankan untuk pengunjung yang akan datang ke tenjo laut sebaiknya memakai pakaian yang cocok untuk berkunjung ke perbukitan atau hutan.

Dalam segi pemilihan waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat Wisata Tenjo Laut Kuningan adalah pada waktu pagi hari karena memiliki view pemandangan yang bagus, dan juga udara masih segar terasa. Karena di tempat wisata ini berada di kaki Gunung ciremai setiap menjelang sore atau siang hari sering terjadi turun kabut yang tebal yang akan mengganggu pemandangan.

Bawalah peralatan tambahan seperti perlengkapan kesehatan dan juga kamera untuk mengabadikan momen-momen berwisata alam kalian bersama teman-teman maupun sekedar selfie, gak akan lengkap bila berkunjung ke tempat wisata tidak membawa pulang foto-foto pribadi dengan pemandangan-pemandangan alam yang begitu asri ini.

Seperti itulah ulasan singkat saya mengenai tempat Wisata Tenjo Laut Kuningan yang menjadi tempat wisata alam terbaru di kota kuningan dengan Spot foto yang sangat menarik, semoga dengan ini bisa menjadi satu referensi kalian untuk berlibur di akhir pekan ketika berkunjung ke Kota kuningan.

0 Response to "Indahnya Pemandangan di Wiasta Alam Tenjo laut Kuningan jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel