Enaknya Ke Wisata Pondok Pinus Palutungan Kuningan Jawa Barat

 


Wisata pondok pinus palutungan kuningan jawa barat ini adalah salah satu wisata yang menyajikan suasana yang indah , hits dan instgramebl gituh. dan tempat wisata pondok pinus ini tuh berdekatan banget dengan wisata curug landung dan curug putri palutungan.

Lokasinya memang berada di bawah kaki gunung ciremai jadi di sini tuh sejuk banget dan indah banget melihat pemandangan di pondok pinus palutungan ini apa lagi sambil menikati makanan bersama keluarga atupun pasangan kita, sungguh romantis dan enak.


Enaknya di sini tuh kamu bisa makan dan sambil poto poto keren, karana di lokasi ini tuh enaknya untuk poto poto, banyak sekalo spot yang bagus untuk di jadikan poto yang keren dan hits dan setelah poto poto jangan lupa untuk makan bersama keluarga yah karna tempatnya disini sangat enak dan bagus sekali loh..

wisata pondok pinus kuningan
Pokonya bangus dan rekomendasi banget deh untuk kamu yang ingin mengjak keluarganya piknik dan liburan disini, tematnya enak dan nyaman, sambil menikati udara sejuk pegunungan membuat pikiran menjadi frash kembali.

Untuk kamu yang ingin liburan ke wisata pondok pinus palutungan 
LOKASI => empat makan dan wisata yang satu ini berada di Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Sekitar 25 menit saja dari kota kuningan, anda sudah bisa sampai ke pondok pinus palutungan. Baik pakai mobil atau pun motor jalurnya soalnya enak naik naik kaya ke pucak gunung gituh.

Harga Tiket Masuknya juga murah kok 20rb sajaa dan itu juga nanti dapet tiket dantiketnya bisa dituker sama makanan yang ada disana, murah dan enak banget kan yah...




0 Response to "Enaknya Ke Wisata Pondok Pinus Palutungan Kuningan Jawa Barat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel