Spot Alam Yang Indah Dan Mempesona Wisata Sukageuri View Kuningan Jawa Barat

Kuningan dengan sejuta keindahan wisata alamnya, untuk kamu yang ingin menikmati indahnya kota kuningan dan ingin melihat view yang indah indah, sukageuri view adalah wisata yang sangat indah selain kita bisa menikmati indahnya pemandangan yang ada, kita juga bisa sambil mengabadikan momem momen kita dengan spot spot poto yang indah dan mempesona.

spot poto sukageri view


wisata sukageuri view indah dan mempesona

wisata sukageuri view yang keren dan hits

sukageuri view indah
sukageuri view indah dan mempesona
Banyak sekali pengunjung yang jatuh cinta dengan wisata sukageri view ini, karana memang benar benar menyuguhkan view view yang indah dan mempesona, udara nya yang sangat sejuk membuat kita belama lama dan menghabisakan waktu untuk mencari poto poto terbaik yang udah di ambil di sukageuri view.

Kalo kamu mau kesini jangan lupa ajak teman teman kamu untuk menikati udara sejuk dan berbagai pemandangan gunung yang indah, karna sukageri view ini tepatnya di kaki gunung ciremai jadi tidak heran kalo kamu kesnininya sore sore pasti kamu akan mendapati pemandangan embut disekitaran jalan menuju sukageuri view.

Selian menyuguhkan tempat tempat yang indah dan mempesona sukageri view juga adalah salah satu pelepas penat dari macetnya ibu kota , dari pekerjaan yang begitu banyak, sesekali memanjakan mata dan menikamti udara segar nan sejuk sambil di temani kopi hitam hhmm enak pastinya.

sukageuri view kuningan



Sunset disukageuri view
Untuk kamu yang suka dengan pemndangan ini juga bisa melihatnya, kalo mau melihat ini saya sarankan untuk membawa jaket yang agak tebal atu tebal deh, soalnya kalo tambah malam tambah malam angin tambah dingin dan gede. jangan lupa juga ya bawa minyak penghangat badan agar badan tetap fit.

LOKASI WISATA SUKAGEURI VIEW

Alamat: Jl. Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552
Sukageuri view terletak di palutungan tepatnya berada di atas taman cisantana.

Harga Tiket Masuk = 10.000 - 15.000 rb


0 Response to "Spot Alam Yang Indah Dan Mempesona Wisata Sukageuri View Kuningan Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel