Enaknya Wisata Alam Ipukan Bisa Camp dan Menikmati Sunrise

Ingin menikmati suasana yang segar dan ingin jauh dari hiruk pikuknya kota, padatnya kota, macetnya kota dan panasnya kota kamu bisa berkunjung dan camp ke wisata alam ipukan kuningan jawa barat.

Di ipukan kuningan jawa barat ini tepatnya di desa.palutungan kec.cisantana memiliki pemandangan yang indah dan berada di kaki gunung ciremai jadi tempatnya itu segar dan dingin. di ipukan ini kamu bisa camp atau kemah dan menikmati api unggun dan bermain musik bersama teman teman, sangat menyenangkan sekali.


Rasanya kepenatan pikiran sehabis bekerja hilang begitu saja ketika menikmati alam dan panorama sekitar, memang dingin akan tetapi jika di temani dengan segelas kopi panas dan teman teman bisa menghangatkan suasana yang dingin di wisata alam ipukan ini dan pastinya kamu akan di sambut oleh kabut kabut dan dinginnya suasana nya.

Tapi sangat seru dan nyaman. malam malam ngopi di tengah tengah kaki gunung sambil menikmati kopi dan bernyanyi bersama teman teman , tak lupa juga ketika penghuni kaki gunung mulai bersuara tonggeret mulai bernyayi dan suara angin yang begitu merdu sampai menusuk ke kulit badan kita .

Kawasan buper ipukan palutungan kuningan jawa barat ini termasuk kawasan taman nasional gunung ciremai dan luas dari wisata alam buper ipukan ini seluas 2 hektar dan ketinggian mencapai 1.200 dan 1.400 mdpl.


Tak hanya berkemah dan menikmati kopi, api unggun, alunan lagu yang dinyanyikan bersama teman teman , di buper ipukan ini juga kita bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah yaitu sunrise yang indah dan menawan. sunrise yang membuat kangen dan ingin berkemah lagi di ipukan palutungan jawa barat.

Serta gemerlap malam yang indah , lampu lampu kota kuningan bisa terlihan jadi pemanandangan yang indah dan menawan.pemandangan yang sangat menawan dan dan indah membuat hati beruap sukur , indahnya yaallah :) 

Loc : Desa.Palutungan kec.cisantana Kab.kuningan Jawa barat , sebelah barat nya dari wisata sukageri view kuningan jawa barat.
Untuk Tiket Masuk Murah Kok Cuma 15 Rb saja.




0 Response to "Enaknya Wisata Alam Ipukan Bisa Camp dan Menikmati Sunrise "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel