Sunset Di Wisata Waduk Darma Menjadi Primadona Indah Dan Mempesona

Wisata Wduk Darma 

Waduk Darma adalah salah satu tempat wisata yang ada dikuningan sebelah selatan dari pusat kota kuningan, waduk darma ini terletak di desa.jagara kec.darma. Waduk darma merupaka wisata yang sangat sejuk dan indah ketika kita melihat sekeliling danau yang luasnya sekitar 425 hektar kita serasa berada di lautan. 


Ketika kamu berkunjung ke wisata waduk darma kamu akan melihat riaknya air yang tertup oleh angin , seakan akan riakan itu seperti ombak yang ada dilaut. apalagi kalo kamu sudah mencoba kapal atau sampan yang ada disana , kalo kamu ingin naik cukup menggelontorkan uang sekitar 10rb-15rb/orang, dan kamu akan diajak berkeliling danau waduk darma.

Dan para pengunjung juga banyak yang menghabiskan waktunya dengan memancing, untuk kamu yang suka dengan mancing mania barang kali aja kamu mendapatkan ikan yang lumayan besar, dan sensasi tarikannya mungkin aggak berbeda.

sunset wisata waduk darma 

Di Wisata Waduk Darma ini kamu bisa menikmati segernya angin , terus kamu juga bisa piknik/botram bersama keluarga , menikmati makanan yang enak dan nikmat sambil melihat pemandangan yang ada diwaduk darma suasana terasa lebih hangat dan nyaman.

Selain itu Pemandanga yang menjadi primadona adalah pemandangan Sunsetnya yang indah dan mempesona , sambil menikmati makanan dan melihan indahnya sunset waduk darma, kepenatan setelah bekerja hilang begitu saja.

Wisata Waduk Darma 

Untuk kamu yang dari jauh jangan khawatir di waduk darma juga menyediakan tempat penginapan loh.
Penginapan untuk bertipe room standar (biasa) Rp. 220.000/malam
Penginapan untuk bertipe deluxe Rp. 275.000/malamnya
Penginapan untuk bertipe room family Rp.330.000/malmnya
Jadi jangan khawatir tidak mendapatkan tempat penginapan yah

Lokasi = Desa Jagara Kecamatan Darma kab.Kuningan Kode Poss 45562
Harga Tiket Masuk = Rp.7000 /Orang (senin-jumat) Rp.8000 (sabtu-minggu)

0 Response to "Sunset Di Wisata Waduk Darma Menjadi Primadona Indah Dan Mempesona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel